PASIEN PINTAR & DOKTER BIJAK

Pasien Pintar, Dokter Bijak
Pasien Pintar, Dokter Bijak

Sekali waktu dalam hidup, kita akan berurusan dengan dokter. Sayangnya, kebanyakan dari kita tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang dunia medis. Kita sering hanya “pasrah” dalam tangan dokter. Padahal sebagai pasien, kita memiliki hak untuk menentukan pilihan demi kesehatan kita sendiri. Harus diakui, ada dokter yang bijak dan ada dokter yang tidak bijak. Dokter yang tidak bijak akan mementingkan diri sendiri, memberi resep obat yang mahal, menyuruh pasien melakukan banyak pemeriksaan yang tidak perlu, bahkan yang tergawat, melakukan malpraktik. Buku ini membahas bagaimana kita balajar menjadi seorang Pasien yang Pintar serta mengetahui ciri-ciri Dokter yang bijak .

Judul : Pasien Pintar & Dokter Bijak
Penulis : Prof. DR. Dr. Daldiyono
Ukuran : 14 x 21 cm
Isi : xvi+275 hal
Harga : Rp. 52.000,-
ISBN : 979-798-133-9
PLU :00001642
Kategori : Medical & Health/General
Penerbit : BIP (Buana Ilmu Popular)

7 Komentar

Filed under buku

7 responses to “PASIEN PINTAR & DOKTER BIJAK

  1. maximumalchemist

    Prof.
    saya mengambil salah satu topik yang anda angkat dalam buku ini, ke dalam artikel saya di..
    http://maximumalchemist.wordpress.com/2009/01/14/obatracunobatracun/

  2. venom

    Isi bukunya jelek abisss…soalnya bahasanya tidak mudah dipahami..jadi pusink dehh..

  3. Mak Dang

    blog yang bermanfaat

  4. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Prof. Daldiyono kepada adik saya. Negara ini memang perlu banyak dokter bijak serta pasien pintar. Saya membeli bukunya cukup banyak apalagi waktu Gramedia diskon 30%, dan saya bagikan bagi saudara,rekan-rekan, dan orang yang sedang bingung menghadapi masalah kesehatan, agar mereka bisa menjadi pasien pintar. Sekali lagi terima kasih banyak.

  5. Yth. Sdr. Vincentius San,

    Terima kasih dukungannya terhadap buku saya, saya ingin agar masyarakat berkenan “mendidik dokter Indonesia” agar dekat pada pasien (manusia), bukan dekat pada uang.

    salam,

  6. Salam, Prof. Saya sangat setuju dengan visi Anda yang mulia. Buku Anda sangat bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

